Jumat, 07 Mei 2010

Pengalamanku

Awalnya saya adalah orang yang ga suka sarapan...apa lagi kalo lauknya ga cocok di lidah, perut rasanya langsung kenyang. Tapi sering kali karena ga sarapan, sampai di kantor sering kali merasa lapar, alhasil aku sarapan di kantor dengan menu sepetrti lontong sayur, mie ayam, bubur ayam. akibatnya timbangan badanku terus bertambah...waduh2 sudah ga indah dipandang lagi. kata suamiku kayak teletubbies....

Sampai akhirnya pasca kecelakaan ambulance(inget kan) mertuaku bertemu dengan herbalife, dan setelah aku coba ternyata rasanya enak, apalagi kalo ditambah es terus di blender....rasanya seperti ice cream enak banget...aku suka bingung sama orang-orang yang bilang rasanya ga enak...mungkin mereka salah buatnya ya...

Kalau aku sih biasanya, 2 sendok takar aku campurkan di dalam air sebanyak 200ml, atau kalo mau dicampur es batu, airnya aku kurangin jadi 150ml. Inget ya jangan diaduk pake sendok, cukup di shake atau di kocok. Itu sebabnya herbalife formula 1 ini sering disebut shake. Dan satu lagi, jangan pake air panas, karena bisa menghilangkan kandungan nutrisi yang ada dalam herbalife formula 

Effek setelah aku rajin minum shake herbalife berat badanku berkurang 5 kg. Shake ini ga cuma aku minum sebagai sarapan, sepulang kerja kalo perut terasa lapar aku minum lagi shakenya....

Oh ya, satu lagi ini yang ga kalah penting.... rajin-rajin minum air putih, walaupun kita ga ngerasa haus...agar kotoran dalam tubuh bisa keluar bersama pipis kita....

Mau seperti aku yang bisa turun berat badan....coba aja herbalife, ingin membelinya email aja ke singikididodol@gmail.com atau intanjaniarly@yahoo.com












Tidak ada komentar: