Selasa, 18 Mei 2010

tiga minggu turun 17 kg

dibawah ini adalah pengalaman suamiku yang bisa menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg hanya dalam waktu 3 minggu. orang yang biasanya jadi lemes, tak bertenaga bila turun secara drastis dalam waktu singkat, tidak terjadi pada suamiku yang menurunkan berat badan dengan herbalife...
 
"aku khan tugas d riau,berat badan awal juni 2009 masuk riau 84 kg s/d bln des 2009 berat jd 99 kg (gile 1 kg lg cepek dunk.. smp2 lehernya berlipet & daguku tebel), itu krn makanan bersantan & makan mie malam hari, kpala sering pusing/ migrain (shg aku sering simpan puyer bintang 7 atau paramex di dompet), klu malem... See More perut suka kembung, leher krasa ada yg ganjel & badan cepet lemes/ capek saat k lapangan atau jalan agak jauh. trus bln jan 2010 balik jkt di tawarin suplemen fiber, minuman shake & teh herbal. aku beli dan minum s/d 2-3 minggu nampak perbedaannya, badanku lebih enak, tdk cepet capek, pusing hilang ( smp aku bingung pusingku yg sering hinggap trutama pd malem hari kmn ya..? ). and then aku dpt bonus: berat badan turun jd 82 Kg (turun17 kg) trus nampak lebih muda --> yg terakhir ini comment dari temen lho..." (diambil dari fb singikididodol@hotmail.com)

Tidak ada komentar: